Lawwonders – Rekor pertemuan LGO 4D Portugal vs Republik Ceko: tanpa hasil imbang

Lawwonders – Timnas Portugal hendak mengalami Timnas Republik Ceko pada perlombaan SLOT LGO4D awal Euro 2024 Tim F di Stadion Leipzig, Leipzig, Rabu dini hari jam 02. 00 Wib.

Pada perlombaan ini Portugal pasti diunggulkan sebab ialah pemenang Euro versi 2016, walaupun sedemikian itu, Republik Ceko butuh diwaspadai sebab berpotensi membagikan kejutan.

Meski sedemikian itu, pada Euro 2020 kemudian, tahap Republik Ceko lebih jauh sebab sanggup menggapai perempat akhir, sebaliknya Portugal terhambat di sesi 16 besar.

Menjelang pertemuan ini, Portugal terdaftar menang atas Republik Ceko dari 5 perlombaan yang telah dilewati serta tidak terdapat peperangan yang selesai dengan hasil timbal.

Dari Cekoslovakia bubar, Republik Ceko terdaftar awal kali berjumpa dengan Portugal pada sesi perempat akhir Euro 1996 di mana Skuad Narodak sanggup berhasil dengan angka pipih 1- 0.

Sehabis pertemuan awal itu, Portugal sanggup memimpin Republik Ceko dengan menggoreskan 4 kemenangan berangkaian.

Terdaftar kemenangan awal Portugal atas Republik Ceko muncul pada Euro 2008 di sesi tahap tim, di mana Cristiano Ronaldo dan partner berhasil dengan angka 3- 1.

Sedangkan itu, pertemuan terakhir kedua negeri terjalin pada UEFA Nations League kala RTP LGO4D HARI INI Portugal menaklukkan Republik Ceko dengan angka jitu 4- 0 di Praha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *